"enjoy it :)"

Sabtu, 30 Juni 2012

Perkenalan dengan kaka kece ♥♥♥


Malam itu aku sedang ber-galau ria tentang mantan ku . Inilah awal dari perkenalan itu . aku sedang asik membuka akun twitter ku , tiba-tiba led hp bb ku pun menyalah menandahan ada notif dan ternyata itu adalah tanda bahwa ada mention yg ditunjukan kepada ku , aku pun membukanya dan ternyata mention itu dari sahabat lama ku dhita , dia menawarkan pada ku agar berkenalan dengan saudara teman nya . aku tidak tau kenapa tiba-tiba iya menyuruhku untuk berkenalan dengan saudara temannya . 
Awalnya aku tidak tertarik dengan tawaran sahabatku itu. Tapi aku pikir dengan berkenalan dengannya aku bisa move on dari mantanku yg sudah menyakiti aku. Dhita pun menyuruh ku untuk men-DM pin bb dan aku menurutinya .
Keesokan paginya aku bangun dari tidur malam ku , aku pun langsung meng-chek hp ku , ternyata ada request di bbm ku dengan display name ‘baiiu’. Aku pun meng- accept nya. Awalnya aku tidak kepikiran itu adalah cowok yg dhita ingin kenalkan kepada ku , tapi aku penasaran siapa orang yg bernama ‘baiiu’ itu .
Sampai siang aku masih kepikiran dengan contact bbm yg ber display name ‘baiiu’ itu  , aku hanya bertanya-tanya dalam hati itu siapa,apa mungkin contact bbm dengan display name nya ‘baiiu’ itu orang yg mau dikenalkan dengan ku?. Aku pun melihat display picture orang itu, dan apakah kakak tau apa yg pertama kali muncul dipikiran aku setelah melihat dp kakak? Iya aku memikirkan betapa kece&coolnya foto cowo yg sedang ku tatap ini .
Aku pun mem-bbm temanku baik ku winna. Iya winna adalah salah satu teman ku yg juga berurusan dengan cwo yg dekat denganku. Aku pun meng-sen foto si ‘baiiu’ itu kedia. Dia menjawab seperti ini “engga cakep ka , tapi kece”. Ehmm oke jawaban dari winna meyakinkanku kalo memang contact bbm bertuliskan display name ‘baiiu’ itu kece
Aku pun memberanikan diri untuk menyapa tapi aku berfikir bagaimana cara menyapa si ‘baiiu’ itu. Aku pun pergi kerumah saudara ku. Dia hanya bertanya mengapa aku terlihat kebingungan . aku pun bertanya kembali kepada kedua saudaraku itu, apakah display picture milik bayu itu kece, dan kedua saudaraku itu menjawab “iya ka kece”. Oke mereka orang yg kedua dan ketiga yg meyakinkanku kalu si ‘baiiu’ itu benar-benar kece.
Namun aku masih saja bingung bagaimana cara menyapa si ‘baiiu’ itu. Apakah aku harus menyapa dengan sapaan “hey:D” atau “hai:)”. Ehhm sepertinya tidak. Aku pun memutuskan untuk meng-PING!!! ‘baiiu’ itu dan pura-pura tepencet, aku fikir dengan cara seperti itu aku tidak akan malu. Lalu akupun menjalankan rencana itu.
Dan benar saja dugaan ku si’baiiu’ itu membalas chat ku dan bertanya siapa aku. Lalu aku kebingungan aku harus mebalasnya dengan kata apa. Apa aku balas dengan menyebutkan namaku, atau apa aku harus membalasnya dengan menyebutkan kalau aku temannya dhita? Tapi kalau aku menyebutkan aku temannya dhita dan seandainya si’baiiu’ itu bukan orang yang mau dikenalkan kepadaku. Dan aku bpun memutuskan dengan membalasnya dengan menyebutkan nama ku, dan si ‘baiiu’ itu menanyakan semua tentangku seperti anak mana dan sebagainya.
Kita pun berkenalan dan aku bertanya kepadanya kalau ia kelas berapa dan ia menjawab “aku udah selesai sekolah”. Aku pun terdiam membaca balasan darinya itu. Aku pun meng-sms dhita sahabatku yg mengenalkan aku dengan si ‘baiiu’ itu. Apakah benar si’baiiu’ itu sudah lulus sekolah , dan dhita menjawab “iya kali ka”
Aku pun memarahi dhita karna aku pernag bicara pada diriku sendiri bahwa aku tidak ingin berkenalan atau pun menjalin hubungan dengan laki-laki yg sudah lulus sekolah . Dhita pun menjawab “yelah tapikan ka mukanya kaya masih seumuran kaya kita kece kan”. Aku pun memikirkan perkataan dita. Memang iya sih si ‘baiiu’ itu kece tapi........ah sudahlah , aku pun meneruskan percakapan lewat bbm itu .
Lama-kelamaan cowok bernama ‘baiiu’ itu atau yg biasa aku panggil kaka itu asik untuk diajak chat dan aku pun mulai dekat dengannya. Dan malam itu bertuliskan di personal message si  ka ‘baiiu’ itu “playing gitar”. Wahh..aku suka sekali cowok yg bisa bermain gitar. Aku pun bertanya-tanya tentang permainan gitarnya itu yg mungkin saja hobbynya .
Aku pun memintanya agar memainkan gitar dengan pernyanyi dan merekamnya lalu kirim ke aku dan ternyata ka ‘baiiu’ mengiyakan permintaan aku itu. Aku pun sangat senang.
Aku pun menunggu beberapa menit dan terkirimlah voice note itu. Kaka kece itu menyanyikan lagu jason mraz yg berjudul i’m yours. Aku pun mendengarkannya, setengah lagu aku pun merinding mendengarnya, bukan karena apaapa tapi karna irama gitar yg sangat enak didengar ditambah suara kaka kece yg merdu. Aku pun terkagum-kagum dengan suara dan permainan gitarnya.
Dan setelah lagu i’m yours milik jason mraz dia mengirimkan aku sebuah lagu lagi yg berjudul fix you dan sekali lagi aku dibuat melting dengan suaranya dan permainan gitarnya. I think i’am falling in love with his voice and his guitar playing:)
Dimalam kedua kaka kece itu mengirimkan aku lagu bandnya, yg menurutku enak untuk didengar. Aku pun mulsi suka padanya...mungkin terlalu cepat kalu aku bicara bahwa aku suka padanya tapi memang itu yg sedang aku rasakan sekarang:) dan aku pun menarik kata-kata ku kalau aku tak ingin berkenal atau dekat dengan orang yg sudah lulus sekolah:).
Dihari berikutnya aku dikirimkan 2 lagu lagi olehnya yg berjudul lagu rindu dari krispatih dan lagu mahadewi milik band padi . aku pun sempat mengeluarkan air mata mendengarnya. Aku pun merasa bahwa aku semakin suka dengan kaka kece ku itu. Tapi aku rasa dia hanya menganggap ku sebagai adiknya saja.
Kebesokan harinya , dia mengirimkan aku semua lagu lagi yg berjudul dealova. Dan utuk kedua kalinya aku meneteskan air mata, mungkin karna terharu atau apa aku pun tidak tau kenapa. Hari ini dhita menginap dirumahku,aku pun cerita banyak tentang kaka ‘baiiu’ padanya aku bercerita kalau aku menyukai ka’baiiu’. Aku tak tau mengapa kalau aku bercerita tentang kaka kece kepada siapa saja pasti hati ku sangat senang aku tak tahu mengapa mungkin rasa suka ku padanya sudah semakin kuat.
jam dinding sudah menunjukan pukul setengah satu pagi, tetapi aku dan dhita masih belum bisa tidur. Akhirnya aku dan dhita memutuskan untuk menelepon uzdah. Uzdah adalah saudara dari ka ‘baiiu’ iya juga teman baik dhita. Kami bertiga asik mengobrol , mengobrol tentang apa saya termasuk tentang ka ‘baiiu’.
Dhita bertanya pada uzdah apakah kabayu menyukai ku uzdah hanya menjawab’kayanya begitu’. Jawaban uzdah membuat ku lebih lega karna mungkin saja ka’baiiu’ menyukaiku. Tan dhita bertanya lagi apakah aku dengan ka’baiiu’ bisa jadian? Uzdah menjawab “kemungkinannya besar”. Aku menarik nafas dalam dalam lumayan lega uzdah bicara seperti itu dan kaka tau apa yg aku fikirkan saat itu? Iya aku berfikir ingin rasanya aku ‘jungkir balik ‘ mendengar perkataan uzdah walaupun belum tentu benar.
Hari demi hari aku semakin takut. Takut rasa suka ku kepada kaka kece berkembang menjadi rasa sayang. Takut apa bila aku terlalu berharap kepada kaka ‘baiiu’. Takut ka ‘baiiu’ hanya php’in aku. Takut...apa bila semua itu terjadi aku tidak bisa menerimanya .
Sebenarnya aku tahu ka’baiiu’ hanya menganggap ku sebagai adik. Tapi hati benar-benar tak bisa dibohongi aku menyukai ka’baiiu’ lebih dari seorang adik yg suka kepada kakaknya tapi rasa suka ku terhadap ka ‘baiiu’ rasa suka seorang wanita kepada laki-laki.
Aku tahu sepertinya ka ‘baiiu’ suka dengan orang lain atau masih sayang dengan mantannya. Tak tau mengapa hati ini tetap sama menyukainnya.
Aku bingung ka aku harus kaya gimana....apa aku harus menerima kenyataan kalo ka’baiiu’ tidak suka denganku? Tapi itu tidak mungkin aku tidak bisa. Atau aku harus menjauh dari kaka..dan melupakan semua tentang kakak walaupun aku tidak menginginkannya....? Tolong ka kasih kepastian ke aku biar aku tau semuanya biar aku tahu perasaan kaka ke aku....

,








With love,
Fitriana eka lestari putri ;)

2 komentar:

  1. ekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus