"enjoy it :)"

Rabu, 04 Juli 2012

perkenalan dengan kaka kece♥♥♥ (cinta bertepuk sebelah tangan)


Rasanya cinta bertepuk sebelah tangan itu sakit ya...
Iya itu yg sekarang aku rasain saat ini. Suka kepada orang yg tidak menyukaiku dan hanya menganggap aku sebagai adiknya.
Kamis, 4 juli 2012 tepat jatuh pada hari ini. Hari dimana aku tau semua kebenaran perasaan dari si kaka keceku itu terhadapku dan hari tepat dimana aku baru pertama kali merasakan sakitnya cinta bertepuk sebelah tangan.
Mungkin saat ini lagu ‘pupus’ dari Dewa19 sangat pas untukku. Apalagi pas lirik “baru ku sadari cintaku bertepuk sebelah tangan..”.
Hari ini aku mendaftar sekolah ke salah satu sekolah swasta yg ada di jakarta. Selesai mendaftar aku pun bersantai dikamar dengan memainkan gitar ‘memantapkan’ permainan gitarku. Bermain gitar sebentar aku mengambil hp ku dan memebuka aplikasi BleckBerry Messenger. Setiap aku membuka aplikasi ini hal utama yg aku cari adalah contact kaka kece ku. Aku pun mencari dia di recent update, dan aku menemukannya. Aku  melihat profilnya dan betapa terkejutnya aku melihat status bbm nya yg bertuliskan sipit @>-- .
Apakah kamu tau apa yg aku pikirkan iya aku berpikir siapakah si ‘sipit’ itu aku pun sempat mengira bahwa itu adalah aku tapi tidak mungkin karna aku tau kamu tidak memiliki perasaan terhadap ku. Aku pun memutar-mutar pikiran ku mencari siapa kah sosok si sipit itu , sepertinya aku tidak pernah mendengar kamu curhat atau bicara tetang ‘si sipit’ itu. Ehmm apa mungkin dia wanita yg kau suka itu yg sebelumnya kau tidak mau menyebutkan kepadaku.
Aku pun berpikir keras dan bertanya-tanya dalam hati siapakah ‘si sipit’ itu. Apakah itu kekasih baru mu? Atau itu hanya orang yg kau suka?. Tapi sepertinya aku tidak pernah mendengar namanya atau pangilan ‘si sipit’ itu dari kamu. Aku pun memutuskan untuk menanyakannya kepada mu dengan cara berpura-pura tau bahwa itu kekasih barumu.
Dan ternyata dugaan ku benar ‘si sipit’ itu adalah kekasih barumu. Setelah mendengar itu badan ku terasa lemas, seperti kaki ku sudah tidak kuat menahan berat badan ku. Rasanya saraf-saraf di tubuh ku sudah tidak berfungsi lagi. Betapa hancurnya perasaan ini. Aku pun langsung menjatuhkan diri ke tempat tidurku yg membal ini. Aku pun berbaring, hp ku masih saja ku dekap. Aku memejamkan mata , tak terasa setetes demi setetes air keluar dari mataku membasahin pipi ku ini dan ini lah yg disebut air mata. Ini pertama kalinya air mataku jatuh untukmu. Aku pun menghapus air mata yg jatuh dari mataku sebelum mamaku melihat aku menangis.
Aku pun menguatkan diri ku. Aku mencoba menatap chat-an aku dengan mu dan membalasnya. Sungguh berat pura-pura tegar didepan orang. Ternyata yg kutakutkan selama itu terjadi kepadaku. Untuk sekian kalinya aku merasakan sakit hati. Aku pun bingung mau menceritakan ini semua kepada siapa. Akhirnnya aku memutuskan untuk menceritakan kesakitanku ini dengan kertas putih ini.
Aku sempat kesal dan menyalahkan dirimu. Kenapa tidak dari awal kau bicara padaku kalau kau tidak suka denganku, mungkin rasa sakit yg aku rasaan tidak akan sesakit ini. Tapi aku pun sadar aku tidak boleh menyalahkan dirimu. Memang benar persaan itu tidak dapat dibohongi. Sebelum ini terjadi kedua sahabatku Ulan&Sifa yg tau masalah ini memberiku saran agar tidak terlalu berharap kepada kamu, tapi aku malah berharap sekali dengan mu.
Sekarang kau sudah berbeda dari dulu pertama kali ku kenal denganmu. Mana kaka kece ku yg dulu? Kaka kece yg selalu menemaniku bbm an hingga aku tidur walaupun kadang aku ditinggal tidur denganmu, mana kaka kece yg selalu mengirimkan aku vn suara yg merdu dan permainan gitar yg asik, mana kaka kece yg selalu menelefon ku dan mau mendengarkan ceritaku tentang mantanku, mana kaka keceku yg humoris ? maka kaka keceku yg selalu nyemangatin aku untuk belajar gitar?? MANA KA? MANA????
Perubahan kaka ini terjadi sejak kamu membaca ceritaku tentang kamu yg pertama. Aku tau mungkin kamu seperti ini juga menjaga perasaanku , tapi dengan cara seperti ini aku menjadi lebih sakit ka dari sebelumnya.
Aku rindu bbm darimu. Aku rindu suaramu bernyanyi yg merdu itu dengan aluanan suara gitar. Aku rindu mendengar omelan mu yg memarahi sepupu-sepupu atau keponakan mu yg memberantaki rumah. Aku rindu suara tawamu. Aku rindu semangatmu yg menyemangatiku untuk terus belajar memainkan gitar. Aku rindu panggilan ‘Ade: )’ mu untuk ku. Aku rindu kenarsisan mu. Aku rindu candaan mu. Aku rindu pertanyaan mu tentang kemajuanku dalam permainan gitar. And i miss you so much everything about you :’’)
Aku mengerti mungkin kamu sekarang memliki tanggung jawab yg besar karena telah memiliki kekasih, tetapi apa harus kamu merubah sikapmu yg dulu terhadapku. Sekarang persaanku lebih sakit dari saat aku tahu pertama kali kamu sudah memiliki kekasih baru.
Makasih banget ka kamu udah bisa bikin aku lupa sama mantan aku walaupun kita engga bisa bersatu. Aku ngerti kok ini semua  masalah hati yg engga bisa dipaksakan bukan masalah ego. Walaupun sekarang aku masih belum bisa nerima semuanya :’). Dan makasih gara-gara kaka aku ada kemauan untuk belajar gitar karna dari dulu aku memang ingin bisa bermain gitar tapi tidak ada yg menyemangati dan karna kamu ayahku dan mamaku sadar dan mulai setuju aku bermain gitar karena kemauan ku yg keras ditambah semangat dari kaka. Thank you so much kaka sayang :-) :-* .

With love,
Fitriana Eka Lestari Putri : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar