"enjoy it :)"

Sabtu, 28 Juli 2012

Didalam doaku...


Didalam doaku...aku selalu menyebut namamu agar kau selalu didalam lindungan-NYA.
Didalam doaku...aku selalu menyebut namamu agar kau selalu sehat.
Didalam doaku..aku selalu menyebut namamu agar kau selalu dalam rahmatnya.
Didalam doaku...aku takkan lupa menyebutkan namamu. Aku meminta kepada tuhan agar memberikanmu yg tebaik dari yg paling terbaik.  
Didalam doaku...Tak lupa aku juga meminta kepada tuhan agar kau dilindungi dari segala maha bahaya apapun.
Didalam doaku...aku selalu meminta agar kau dan aku bisa bersatu lagi seperti dahulu saling melengkapi dalan kekurangan maupun kelebihan.
Didalam doaku...aku membuat janji kepada tuhan bila itu terjadi aku takkan menyakiti mu lagi bila kita dipersatukan kembali.
Didalam doaku...aku selalu menangis , mengadu kepada tuhan tentang semua perasaanku terhadapmu.
Didalam doaku...aku selalu menangis , bila aku tak bisa lagi memendam rasa rinduku terhadap mu.
Didalam doaku...aku selalu menangis , bila aku teringat semua kenangan tentang kita.
Didalam doaku...aku selalu  menangis , bila aku merindukan dekap hangatnya tubuh mu.
Didalam doaku...aku selalu menangis, memarahi diriku sendiri meminta tuhan untuk menghukumku karna telah menyakitimu.
Didalam doaku...selalu terbesit namamu.

salam manis,
fitriana eka lestari putri : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar