"enjoy it :)"

Minggu, 05 Agustus 2012

pria dengan tailalat diatas bibir...

Untukmu, yg memiliki tailalat diatas bibir:D

Aku bosan dengan keadaan sekitar. Sanlat atau pesantren kilat ini membuatku bosan sekali. Aku pun memutar pandanganku kesegalah arah. Mencari sesuatu yg menarik yg mungkin saja bisa membunuh rasa bosanku. Pandangan ku pun terhenti padamu.
Aku tak tahu mengapa pandanganku jatuh kepadamu . aku hanya mengikuti kata hatiku. Aku memperhatikanmu dengan diam tanpa bersuara. Terus memerhatikanmu yg sepertinya sedang menahan rasa kantukmu terlihat dari matamu yg mulai sayu. Sepertinya kamu tak bisa lagi menahan rasa kantuk mu itu perlahan kau memejamkan matamu. Mencoba tidur dalam keadaan duduk bersila.
Tapi itu tidak berlagsung lama kau terbangun karna suara tertawa murid lainnya. Kau terus mencoba memfokuskan diri ke pencerama pada saat itu tapi itu tidak berhasil dan matamu pun terpejam kembali. Aku berpangku dagu, memerhatikan mu tepatnya menikmati lekuk wajahmu itu.
Aku pun mulai sadar , aku menyukai keadaan ini dimana aku bisa memandangmu yg sedang terlelap walaupun kau tidak benar-benar terlelap. Aku terus memperhatikanmu. Terdapat senyum yg menghiasi bibirku, sesekali aku tertawa geli melihat tingkahmu ini, sebenarnya tidak ada yg lucu dari mu tapi menurutku gerakgerikmu itu sangat lucu :D .
Kurang lebih sudah 12 kali kau memejamkan matamu itu mecoba tertidur. Tak kusangka dengan memperhatikanmu rasa bosanku pun hilang. Aku tak mengerti mengapa.
Apakah kamu tau? saat semua murid selesai mengganti baju yg sengaja dibawah dari rumah dan semua telah berkumpul di dalam ruangan itu lagi aku mencari sosok mu dan mendapatkan kamu sedang berdiri melihat sekeliling dan lihat! baju yg kita kenakan berwarna senada yaitu coklat :D.
Aku begitu senang ingin rasanya aku berlali kearahmu dan memberi tau kalau warna baju kita senada:D! Huwaaa aku senang sekali.
Berhari-hari setiap sekolah aku selalu mencari sosokmu , mencuri waktu moving kelas untuk mencari sosokmu. Tak sering kita bertemu tanpa sengaja dan peretemuan itu mampu mebuat hatiku berdebar.
Kedua temanku yg sebulan ini dekat denganku yaitu vini dan nadya selalu menggodaku bia kau lewat didepan kami atau pun kalau mereka melihat dirimu sekilas. Well , aku bercerita tentang dirimu kepadanya dan aku memberitahu mereka kalau sepertinya aku menyukaimu. Dan dari mereka juga aku mengetauhi namamu:) .
Tak ada keberanian didalam diriku untuk mengajakmu berkenalan atau meminta pin mu. Aku hanya pasrah dengan keadaan. Mungkin waktu yg akan menjawab semua ini :D.
Dan sampai saat ini aku hanya bisa mengagumimu dari jauh , memandangmu secara diam-diam dengan sedikit berharap kau tersadar dengan tatapanmu dan kau akan tahu bahwa aku ada: ) .
                                                                              
                                                                                Dari pengagummu yg sangat pengecut!
                                                                                Yg hanya bisa memperhatikanmu
                                                                                secara diam-diam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar